Tips Pilihan

Rekomendasi Game PC Zombie 2015


Situs dadumaster.com, sebagia salah satu situs Dadu online terkemuka di Indonesia akan membagikan salah satu Rekomendasi Game PC Zombie 2015 yang masih pantas anda mainkan pada tahun 2018 ini.

Call Of Duty : Black Ops III

Call of Duty: Black Ops III adalah permainan video bergenre FPS (First Person Shooter / penembak orang pertama), yang dikembangkan oleh Treyarch, lalu diterbitkan oleh Activision.

Game ini merupakan adalah entri kedua belas dalam seri Call of Duty dan sekuel video game 2012 Call of Duty: Black Ops II. Game ini dirilis pada sistem plataform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 6 November 2015.

Versi terbatas fitur yang dikembangkan oleh Beenox dan Mercenary Technology yang hanya mendukung mode multiplayer dirilis pada PlayStation 3 dan Xbox 360 dan juga merupakan serial akhir dari Judul yang dirilis pada platform tersebut.

Black Ops III mengambil plot yang berlangsung pada tahun 2065, 40 tahun setelah peristiwa Black Ops II, di dunia yang menghadapi pergolakan dari perubahan iklim dan teknologi baru. Mirip dengan pendahulunya, cerita dalam game ini juga  mengikuti sekelompok tentara Black Ups.

Campaign permainan ini dirancang untuk mendukung permainan kooperatif 4-pemain, memungkinkan desain yang lebih besar, lebih terbuka, dan pemotretan koridor yang lebih sedikit.




Ketika karakter pemain ditingkatkan secara sibernetika, pemain memiliki akses ke berbagai aktivitas khusus. Permainan ini juga dilengkapi mode Zombies yang berdiri sendiri, dan mode "Nightmares" yang menggantikan semua musuh sebagai zombie.

Diumumkan pada tanggal 26 April 2015, game ini adalah video game Call of Duty pertama yang dirilis setelah Activision berpisah dengan Microsoft Studio dan bermitra dengan Sony Computer Entertainment, yang dijamin eksklusivitas berjangka waktu dari konten yang dapat diunduh dari game tersebut.

Setelah dirilis, game ini menerima ulasan positif dari kritik, meskipun sedikit lebih rendah dari dua game sebelumnya di sub-serinya, dengan kritik yang memuji gameplay, mode Zombies, dan konten yang menarik.